Selasa, 10 Januari 2017

10 Orang Terpandai Di Dunia

Halohalohalo gimana kabar kalian all bahahaha? ya semoga sehat selalu, amin.kali ini aku mau bahas tentang orang2 yang katanya paling pandai di seluruh dunia. Ane merasa kagum dan tertarik untuk mencari tahu siapa orang2 tersebut dan apa prestasi yg telah mereka raih. Mari kita lihat orang2 dengan IQ tertinggi yang pernah tercatat sebagai orang paling pandai di dunia berikut ini.

10. Stephen Hawkins


Dia dianggap sebagai seorang Sains, teoritis fisika, ahli kosmologi yang tidak pernah gagal mengejutkan semua orang dengan tingkat IQnya 160. Ia lahir di Oxford, Inggris. Stephen Hawking telah membuktikan dirinya sebagai orang yang paling cerdas. Dia saat ini sedang mengalami kelumpuhan. Selain itu, kontribusi Sains dan Kosmologinya tak tertandingi karena ia telah efektif dengan mekanika kuantum dan teori relativitas yang terkenal dalam membuat pengantar kosmologi kepada orang2 di seluruh dunia.

9. Andrew Wiles



Sir Andre John Wiles merupakan salah satu orang yg paling cerdas. Dia adalah seorang ahli matematika dari Inggris dan Profesor Riset Royal Society di Universitas Oxford, yang mengkhususkan diri dalam teori bilangan. Ia terkenal karena telah membuktikan Fermat’s Last Theorem. Andrew Wiles mempunyai IQ 170. Dia adalah salah satu orang yang paling sukses di dunia.

8. Paul Gardner Allen



Paul Gardner Allen adalah seorang pebisnis Amerika, investor dan dermawan, paling dikenal sebagai co-founder, dengan Bill Gates, Microsoft Corporation. Pada Maret 2013, dia diperkirakan menjadi orang ke 35 terkaya di dunia, dengan kekayaan diperkirakan sebesar $ 15 miliar. Dengan IQ 170 diaa dianggap sebagai orang yang paling berpengaruh di bidangnya dan dikenal sebagai pembuat keputusan yang tepat.

7. Judit Polgar



Lahir di Hungaria pada tahun 1976, Judit Polgar adalah seorang grandmaster catur. Dia adalah pecatur terhebat dalam sejarah pecatur wanita. Pada tahun 1991, Polgar mencapai gelar
Grandmaster diusia 15 tahun 4 bulan. Polgar bukan hanya master catur tapi juga bersertifikat jenius dengan IQ tercatat 170. Fakta, bahwa ia telah mengalahkan sembilan mantan juara catur dunia termasuk Garry Kasparov, Boris Spassky, dan Anatoly Karpov.

6. Garry Kasparov



Garry Kasparov benar2 dikagumi dunia dengan tingkat IQ-nya yang ekstra luar biasa lebih dari 190. Ia adalah Grandmaster catur Rusia, mantan penulis, dan aktivis politik. Juara Catur Dunia, dianggap banyak orang sebagai pemain catur terbesar sepanjang masa. Dari tahun 1986 hingga pensiun pada tahun 2005, Kasparov menduduki peringkat dunia No 1 diusia 22 tahun, Kasparov menjadi
Juara Catur Dunia pada tahun 1985 ketika mengalahkan sang juara bertahan Anatoly Karpov.

5. Rick Rosner



Dengan IQ 192 yang luar biasa, Richard Rosner adalah produser televisi Amerika terkenal karena telah menciptakan serial acara televisi "CHiPs". Rosner kemudian mengembangkan televisi satelit portabel dalam kemitraan dengan DirecTV.

4. Kim Ung-Yong



Dengan IQ 210, insinyur sipil Korea Ung Yong dianggap master anak ajaib. Pada usia 6 bulan ia sudah bisa berbicara dan mengerti bahasa Korea dan bahasa lainnya. Pada usia 14 tahun, ia sudah mampu menyelesaikan masalah kalkulus rumit seperti yang disiarkan langsung di televisi Jepang. Dia juga telah mendapatkan rekor dunia Guinness book of World Record.

3. Christopher Hirata



Christopher Hirata memiliki tingkat IQ yang fenomenal yaitu sekitar 225. Dia sudah jenius dari masa kecilnya. Pada usia 16 tahun, ia bekerja sama dengan NASA dalam misi menaklukkan Mars. Pada usia 22 tahun, ia memperoleh gelar Ph.D di Universitas Princeton. Hirata adalah anak jenius yang berpengaruh dan saat ini ia mengajar astrofisika di CIT California Institute of Technology.

2. Marilyn Vos Savant



Marilyn Vos Savant memiliki IQ yang luar biasa yaitu 228. Dia adalah seorang kolumnis majalah di Amerika, penulis, dosen, dan dramawan yang mulai terkenal melalui mantan listing-nya di Guinness Book of World Records di bawah "IQ tertinggi." Sejak tahun 1986 dia sudah menulis "Ask Marilyn", sebuah majalah Mingguan di mana ia memecahkan teka-teki dan jawaban pertanyaan pada berbagai mata pelajaran.

1. Terence Tao



Terence Tao adalah seorang ahli matematika Australia yang bekerja di harmonic analysis, partial differential equations, kombinatorika aditif, teori Ramsey ergodic, teori matriks acak, dan analisis nomor teori. Tao memiliki tingkat  IQ 230. Dia juga seorang profesor termuda di UCLA.


Nah itulah dia 10 orang dengan tingkat IQ tertinggi di dunia, btw kok gak ada yg dari Indonesia ya hehehehe..


EmoticonEmoticon