Selasa, 30 Juni 2015

Hal-Hal Positif Yang Diajarkan Para Karakter ONE PIECE Kepada Kita



Hallo teman-teman, gak terasa ya sampai hari ini ternyata serial manga One Piece sudah berumur 18 tahun!, dan sudah mencapai seri yang ke 791. Ternyata, banyak pelajaran-pelajaran berharga lho yang bisa kita ambil dari maha karya yang sudah memecahkan Guinness World of Record ini, diantaranya dari para karakternya itu sendiri. Cekidot full meme dibawah!

1. Monkey D. Luffy
luffy best quote
"jika kamu tidak mengambil resiko, kamu tidak dapat membuat masa depan".

2.Roronoa Zoro
Zoro's best quote
"jika aku bahkan tidak bisa melindungi impian kaptenku, maka semua impianku tidak akan bisa aku dapatkan dan hanya bisa berbicara tentangnya".

3. Nami
Nami's best quote
"Semua yg terbaik adalah harta jika aku sendirian".

4. Usopp
Usopp's best quote
"Ketika temanmu dalam kesulitan, maka semua persediaanmu harus ada disana untuk membantunya".

5.Tony Tony Chopper
Chopper's best quote
"Aku tidak peduli sekarang, aku ingin terlihat seperti manusia karena aku butuh teman. Sekarang aku mau menjadi rekan yg membantu Luffy".

6.Nico Robin
Robin's best quote
"Bodoh yg tidak menghormati masa lalu ditakdirkan untuk mengulaginya".

7.Cyborg Franky
Franky's best quote
"Kamu yang tidak sedang terluka dan pemerintah mengatakan keberadaanmu sebuah kejahatan, tetapi tidak
peduli apapun jenis senjatanya kamu tetap berani karna hanya ingin menjalani  kehidupan dan bukanlah dosa dan tidak ada kejahatan dalam kehidupan".

8.Brook
Brook's best quote
"tidak peduli seberapa dalam, malam selalu berubah untuk hari akhirnya".

9.Sanji
Sanji's best quote
"Pria yang tidak bisa menghapus air mata dari mata perempuan bukanlah pria sejati".

10.Portgas D. Ace
Ace's best quote
"Ada satu hal yang membuatku ingin tetap tinggal. yaitu keinginanku untuk melihatmu memenuhi impianmu. tapi aku yakin bahwa kamu bisa melakukannya! karena kamu adalah adikku".

11.Going Merry

12.Kawanan Bajak Laut Topi Jerami

Segitu aja bro, kalo menurut saya yg paling mengena dari One Piece ini mengenai pentingnya arti “Nakama” atau ikatan persahabatan yang layak diperjuangkan dengan taruhan apapun, dan bagaimana kita untuk jangan menyerah mengejar mimpi, karena "A man's dream will NEVER DIE!"


EmoticonEmoticon