Jumat, 15 Juli 2016

Ini Buktinya Bahwa Manusia Punya Dua Sisi Yang Bertolak Belakang

Manusia Ibarat Koin Yang Punya 2 Sisi


Kalo membahas tentang sisi manusiawi, saya yakin kalo kalian juga pada punya 2 sisi. Maaf nih bro, tapi maksud saya bukan perihal sisi baik serta jahat! Tapi lebih tepatnya sisi terkadang sisi dimana kita menjadi manusia pribadi yg berinteraksi menggunakan orang lain dan sisi profesional yang umumnya lebih banyakan menggunakan urusan kerjaan sama bos dan sahabat kerja. Serta kalo dicermati, sebenarnya kedua sisi itu bertolak belakang, sisi menjadi professional yang terkadang kita harus formal serta terkesan kaku, serta sisi langsung yang lebih banyakan menggunakan urusan pribadi. Malahan kalo saya pikir harus terdapat penghalang yang memisahkan sisi langsung serta urusan profesional.
Akan tetapi dalam misahin urusan langsung dan profesional nggak harus kalian sendiri dibikin repot, serta kali ini saya hadirkan beberapa fakta tentang manusia pada 2 sisi yang ujungnya malahan ribet! Nggak percaya, simak aja model di bawah ini mungkin kalian pernah juga mengalaminnya.

Gonta-Ganti Login Akun Kloningan MedSos



Setiap dari kalian pastinya pengenlah urusan kerjaan gak nyampur sama urusan pribadi, demi memisahkannya kalian rela gonta-ganti login akun sosmed karena mungkin kalian punya akun kloningannya banyak. Inilah derita buat kalian yang tadinya kepengen eksis dianeka macam akun sosmed tapi login dari 1 handphone. Seperti kalian mungkin pula sama kan?

Selalu Bawa 2 Handphone


Mungkin kalian ini termasuk pebisnis yang super sibuk kali yah, sebagai akibatnya handphone aja sampe dua biji. Nggak kebayang tuh ga berat isi pulsa yah? Dan nggak ribet kalo jalan wajib bawa 2 handphone di tangan. Mungkin kalian ini tujuannya bagus sih, karena kepengen memisahkan antara urusan bisnis dengan pribadi. 
Sebagai manusia biasa normal sih kalo kalian kepengen terlihat keren dengan punya handphone lebih dari satu, akan tetapi itu bukan solusi yg sempurna buat kehidupan kamu! Sebab kalo kalian bawa bisa bahaya di jalan. Kalo ketemunya orang baik sih gpp, akan tetapi kalo ketemunya jambret yg ada handphone kalian bisa ditodong, ya nggak?

Salah Telpon Atau SMS


Pernah ngalamin karena keliru kirim sms ataupun telpon? Inilah yang terjadi kalo handphone yang kalian pake itu campur aduk rata jadi satu tanpa batasan buat urusan keluarga sama bisnis. Hingga suatu hari kalian secara nggak sengaja salah kirim sms secara nggak sengaja kepencet menelpon Bos! pasti kalian jadi grogi dan merasa gak enak kan? 

Privasi Jadi Terobral


Meskipun kalian berteman baik dengan orang lain pastinya kalian juga wajib menjaga privasi biar   orang lain ga tau. Kebayang kan kalo orang lain pinjam handphonemu terus mereka bisa baca sms ataupun BBM kita dengan gebetan atau keluarga?
Isi Sms, BBM, email ataupun dialog lain yg tersimpan di handphone, biar jadi rahasia dan cuma kalian sendiri yang bisa tau. Makanya kalian wajib memisahkan urusan pribadi dengan urusan kerjaan agar nantinya orang lain gak bisa membaca, kalo perlu di password.


EmoticonEmoticon