Senin, 13 Juni 2016

Membahas PC Gaming Alienware

Membahas PC Gaming Alienware

Produsen Alienware ialah perusahaan paling sukses pada segi PC Gaming pada dunia. Coba anda tanyakan ke semua gamer yang pernah menggunakan produk Alienware bagaimana tanggapannya? Alienware sendiri memiliki ciri khas yaitu menggunakan logo ketua Alien dengan mata yg bersinar, logo ini akan menghiasi monitor anda. Alienware sendiri pernah mengeluarkan produk yg sangat khas yaitu PC "Alienware Predator" dari tahun 2003, dengan tampilan yg sangat besar membuat Alienware mempunyai karakteristik spesial di dalam persaingan PC Gaming.Bila tahun 90-an para gamer didominasi oleh pengguna PC Dekstop maka awal 2000-an banyak bermunculan para gamer yang menggunakan Laptop. "Melihat mesin yg kecil serta lambat apalagi menggunakan baterai tidak mungkin para gamer akan menggunakan laptop" ujar Nelson Gonzalez. Saat Frank Azor mengusulkan buat mencoba membuat laptop gaming banyak orang yg beranggapan "Apakah kamu sudah gila, tidak akan ada orang yg akan membeli Laptop untuk bermain game".
Akhirnya mereka berhasil menciptakan Laptop Alienware dengan nama Area-51m. Laptop ini dirilis di tahun 2002, laptop ini sendiri memiliki spesifikasi dua,4 inci tebalnya, menggunakan Prosesor Intel Pentium 4 serta Chip ATI Mobility Radeon 9000.
Dan tujuh tahun berikutnya Alienware mengeluarkan produk Alienware M11X. Yg dapat mengobati ketakutan para gamer menggunakan laptop untuk bermain game. Laptop Alienware M11X menjadi yang terpopuler dimasa itu.

Alienware M11X


Membahas PC Gaming Alienware


Membahas PC Gaming Alienware


Membahas PC Gaming Alienware

Untuk menciptakan sebuah PC Gaming bukanlah hal mudah, apalagi kita ingin membungkus PC Gaming itu dengan casing yang cukup mungil namun memiliki nilai yang lebih. Alienware menjawab permasalah itu menggunakan merilis Alienware X51 yang dirilis pada tahun 2012. Dipopulerkan menggunakan menampilkan PC Gaming yg berukuran 13,5 inci. Biaya yang diperlukan untuk menciptakan PC tersebut dibawah $1000.

Alienware X51 sendiri telah berkembang semenjak saat itu. Sekarang sudah menawarkan beberapa teknologi antara lain pendingin cair. Pendingin cair sendiri dipopulerkan oleh Alienware dengan PC Gamingnya yang bernama Aurora ALX di pertengahan 2000-an.

Alienware X51


Membahas PC Gaming Alienware


Membahas PC Gaming Alienware


Membahas PC Gaming Alienware


Membahas PC Gaming Alienware

Alienware yg sudah sangat mendunia untuk urusan Gaming tentunya mempunyai harga yang berkualitas sesuai produk yang mereka tawarkan. Alienware mengeluarkan Produk yang bernama Alienware Alpha. Alpha awalnya dirancang untuk kelas baru PC Video Game. Untuk harga Alienware sendiri sedikit lebih mahal dari pada Xbox One serta Playstation 4 ($400 - $500).


EmoticonEmoticon